Perawan Telanjang Seharian Untuk Datangkan Hujan !

Jumat, 31 Juli 2009 03.41


Ini tidak ada kaitan dengan UU pornografi atau KDRT, ini kisah nyata – boleh dikatakan bisa dimaklumi – bahkan cenderung merupakan suatu keharusan bagi petani di negara-negara bagian India bagian timur.

Mereka mempunyai cara unik untuk meminta hujan yaitu menyuruh anak perempuan mereka yang belum menikah untuk membajak ladang dengan bertelanjang. Benar-benar bertelanjang tanpa sehelai benang pun ditubuhnya dari pagi sampai sore.

“Mereka percaya perbuatan mereka akan mendatangkan cuaca buruk karena telah mempermalukan dewa. Dan dewa akan mengirimkan hujan,” ujar pejabat Desa Binhar, Upendra Kumar, seperti dikutip dari reuters.

Gadis-gadis di desa Binhar telanjang sambil membajak ladang mereka setelah matahari terbenam. Sedangkan ibu para gadis tersebut membantunya. “Mereka percaya akan adat kebiasaan ini dan orang desa telah berjanji untuk melanjutkan praktek ini sampai badai hujan turun,” tambah Upendra.

Di India sendiri tahun ini merupakan musim kemarau paling buruk selama delapan dasawarsa terakhir yang menyebabkan kekeringan cukup parah.

Yah namanya budaya, ya gimana lagi, yang penting penduduk setempat tidak mempermasalahkan dan tentu saja, banyak lelaki dewasa yang senang.


Bookmark and Share

0 komentar:

FREE GAMES DOWNLOAD LINKS

Game feeds

Powered By Blogger
Fresh Blogger Templates