Lelang Perawan di Internet Yang Menghebohkan !

Jumat, 31 Juli 2009 03.47

Seorang wanita melelang keperawanannya di internet untuk membantu ibunya yang sedang sakit. Sejauh ini, penawaran tertinggi yang sudah dia terima adalah 2 juta pound (sekitar Rp 33 miliar).

Evelyn Duenos, nama wanita yang hendak ‘menjual’ virginitasnya itu. Wanita asal Ekuador ini berharap bisa mendapatkan uang yang lebih banyak untuk perawatan ibunya yang menderita Alzheimer.

Bagi penawar tertinggi, wanita berusia 28 tahun itu menjanjikan akan menghabiskan waktu semalam di hotel. Wanita yang kini tinggal di Spanyol itu menyatakan dirinya akan membuat sertifikat medis untuk membuktikan dirinya masih perawan.

Minat terhadap lelang secara online ini mendapatkan perhatian yang cukup besar. Sejauh ini, penawar tertinggi adalah 2 juta pound.

Evelyn menyatakan dia akan memanfaakan uang itu untuk membayar biaya perawatan ibunya. Kecuali itu, juga untuk menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswa medis.
Menurutnya, penghasilan yang didapatnya saat ini sebagai pembantu rumah tangga di Valencia, pantai timur Spanyol, tidaklah mencukupi untuk melakukan hal tersebut. Itulah sebabnya, dia memutuskan melelang keperawanannya itu


Bookmark and Share

0 komentar:

FREE GAMES DOWNLOAD LINKS

Game feeds

Powered By Blogger
Fresh Blogger Templates